Langsung ke konten utama

Aida Ismeth Sosok Karismatik Dimata Warga Natuna








Laporan:Rikyrinovsky

Kab Natuna-Seiring perkembangan waktu, dukungan untuk mengantarkan Aida Ismeth balon gubernur kepri 2010 bertambah ,terlihat animo masyarakat di kab Natuna terlebih dari Aliansi Kerukunan Pemuda Natuna memberikan apresiasi bagus kepada Aida Zulaika Ismeth Nasution sebagai figur yang dipandang paling layak dan tepat untuk memimpin Kepri.


"Bu Aida adalah orang yang paling tepat memimpin Kepri Beliau adalah orang yang bersih, tulus, dan berpengalaman dan bermartabat. Bahkan sederet prestasi dan kiprahnya di tingkat nasional dan internasional bisa menjadi acuan dan tolok ukur ketika ia menjadi gubernur nanti.


''kami siap mendukung dan memenangkan Aida di kab Natuna sampai sukses menjadi Gubernur Kepri 2010-2015,'' ujar Aripin Kordinator Aliansi menjawab wartawan, Sabtu (20/2) usai silaturahmi Aliansi Kerukunan Pemuda Natuna AKPN di Resto Adilio Ranai kab Natuna.


Arpin beserta Aliansinya bertekad mensukseskan Aida Ismeth menjadi Gubernur Kepri dalam Peilkada tahun ini. Bahkan, untuk itu, jika sekalipun nyawa menjadi taruhan kami, tak menjadi soal untuk memajukan ke pada orang yang benar benar mampu mengantarkan kepri tinggal landas menuju Punjak Kejayaan negeri Kepulauan.


Bukan tanpa alasan Aripin Beserta jajarnya mati-matian membela Aida. Menurutnya, dukungan yang ia berikan murni dari hati . ''Sosok Aida adalah yang paling tepat dan dimata warga Natuna dia memiliki karismatik untuk memimpin Kepri melanjutkan pembangunan yang telah direncanakan pemimpin sebelumnya,'' kata Aripin.


Kami, Aliansi Kerukunan Pemuda Natuna, sudah tahu bagaimana agar Kepri bisa lebih maju dan sejahtera, tentunya jika dipimpin beliau," ujar Riky, warga Ranai Bunguran Timur Natuna.Seperti halnya Riky, Eryudi, Pemuda Tionghua Kab Natuna, juga mengungkapkan kelayakan dan kemampuan Aida Ismeth masih lebih baik dibanding bakal calon gubernur lainnya.


"Ibu Aida kami kenal orang yang bersih, tak pernah tersentuh masalah hukum dan professional bahkan sangking cintanya rakyat kepadanya ,Aida berapa waktu lalu terpilih kembali Sebagai penjambung lidah rakyat di DPD RI ini menunjukan bawa Masyarakat sayang dan cinta akan karisma yang di miliki Aida Ismet terlebih kami yang tinggal di perbatasan Utara Indonesia,”Ujarnya.


Beliau orang yang tulus dan rendah hati. Tentunya, ketika beliau berniat memimpin Kepri, kami sangat senang. Kami rindu Ibu Aida menjadi gubernur agar kami lebih sejahtera," ucap Eryudi.


Eryudi berharap, jika masyarakat Kepri punya pendangan yang sama untuk kemajuan Kepri apa yang telah di laksanakan Oleh Orde Pemerintahan Ismet Abdullah, bulatkan tekat satukan niat bergabung untuk kesuksesan mengantarkan Aida menuju Gubernur Kepri.Pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

nama tercantum Anggota Forum Wartawan Migas Provinsi Kepri

1. Riky rinosky dari Fokus Detik Media 2. Cipi cikandina dari Batam Pos Biro Natuna 3. Rumbadi Dalle dari Majalah TEMPO 4. Andri Dalle dari www.Terkini.com 5. Moel Ahyar Dari Majalah Energyndo 6. Imanuael England dari Batam TV (Natuna) 7. Martua dari Tanjung Pinang Pos 8. Afuadris dari RCTI (Natuna) 9 Novrizal dari ANTV (batam) 10.Safrizal S Dari Kepri time 11.jaliah Winarti Dari RRI (Natuna) 12.Purboyo Dari Natuna To Day 13.Ramyulis Piliang Dari Natuna Pos 14.Asril masbah Dari Anambas POs 15.Nasrul arsyad Dari Koran Peduli 16.Hengki Mohari Dari ANTARA 17.Ari Armando Dari Batam Pos(Anambas) 18.Fuad Dari Pos Metro 19.hadi Maulana Dari Tribun Batam 20.Heriandres Dari Koran Peduli 21.Edward Dari Media Rakyat berdasarkan hasil Pertemuan 19 s/d 22. 7.2010 di Hotel Nirwana gardes lagoi "Acara Media Gatering BP migas" NB:keanggotaan baru jurnalis dapat mendaftar di skretariat Forum Mig

SD 011 Trans II Natuna Butuh Perhatian !

NATUNA – SD 011 Trans II Desa Gunung Puteri Kecamatan Bunguan Barat, Kabupaten Natuna, butuh perhatian pemerintah. Keberadaan SD yang berada di daerah pelosok itu, terkendala pada penerangan karena masih menggunkan mesin Genset yang dikuatirkan dapat merusak peralatan elektronik yang dimiliki sekolah.   Kepala Sekolah (Kepsek) SD 011 Trans II Desa Gunung Putri Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna, Kairul Alam, S.Pd mengatakan dengan kendala itu, agak sulit bagi para guru untuk menjalankan tugas sekolah.   “Saat ini kita hanya menggunakan genset. Banyak komputer yang rusak karena arus listriknya nggak kuat. Dan untuk memutar kaset saat senam pagi saja susah karena mesin nggak kuat. Inilah yang membuat aktifitas sekolah menjadi terhambat, ” jelas Kairul.   Dikatakan, dalam upaya meningkatkan kualitas mutu pendidikan di sekolah yang dipimpinnya, ia melalui tenaga pengajar sudah berulang kali menyampaikan kepada para siswa. Termasuk mengadakan pelajaran tambahan di

BAKTI KEMENKUMHAM TERHADAP MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI DI LINGGA